Manfaat Kacamata Renang Dan Risiko Pemakaiannya

Mereka adalah mata mereka, karena Anda tidak ingin menusuk kolam air, beberapa orang berenang menggunakan kacamata. Beberapa dari mereka, karena merasa tidak nyaman, kami memilih untuk tidak menggunakan kacamata. Jadi, ini pilihan yang bagus?


Berenang adalah olahraga yang menyenangkan. Berenang saya baris tanpa panasan dan berjemur berkeringat, Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan. Kesehatan Anda, Anda bisa menurunkan berat badan berenang dengan baik. Meski tidak nyaman, Anda harus membayar perhatian bersih di sekitar kolam renang, tidak berarti Anda seharusnya tidak terlalu berpuas diri untuk menggunakan peralatan renang Anda. Salah satu peralatan kolam renang, adalah mungkin untuk berenang akan menjadi alasan air tambak, adalah mungkin untuk mencegah iritasi mata, kita menggunakan renang.Kacamata kacamata renang yang penting. Air kolam renang, membunuh bakteri alami mengandung klorin yang digunakan untuk menghentikan penyebaran kuman. Klorin, urine, kotoran, keringat, sel kulit, dan sebagai produk perawatan tubuh, bila dicampur dengan limbah dari tubuh, air di kolam akan berada dalam bahaya. Klorin dicampur dengan limbah untuk menghasilkan rangsangan yang disebut chloramines. Iritasi, masalah pernafasan, rasa sakit dan mata merah ini, dapat menyebabkan gelombang dermatitis.

Sebenarnya, kebanyakan orang enggan menggunakan kacamata hitam karena bisa menyebabkan pusing dan merasa tidak nyaman. Jadi, apakah kacamata renang mereka sendiri, seberapa pentingkah? Di bawah ini, selanjutnya dibahas tentang kelebihan dan kekurangan penggunaan kacamata renang yang perlu Anda ketahui sebelum berenang.

Jika Anda memakai kacamata renang
Kolam renang, kesehatan, Anda tidak perlu mencium bau yang telah berurusan dengan klorin terjadi. Jika Anda mencium bau klorin di sekitar kolam renang, Anda mungkin, sebenarnya ada bau chloramine dari baunya. Inilah salah satu tanda bahwa senyawa ini bebas dari polusi dan iritasi.
Dengan menggunakan kacamata renang, mata ada kemungkinan air akan terkontaminasi, kolam renang akan terhindar. Dengan menggunakan kacamata renang, Anda bisa menghilangkan kecemasan tentang kemungkinan iritasi mata dengan kontak langsung dengan air tambak.

Namun, penggunaan kacamata tidak berarti tidak masalah. Kacamata renang karena tali gelas sangat kencang, bisa menyebabkan kenaikan tekanan di dalam bola mata. Kacamata tali sangat kencang, yang bisa menyebabkan pusing. Atau membiarkan Anda hanya beralih dari kacamata, Anda bisa mengatur balok dari tali kaca agar pas sehingga tidak terlalu ketat. Pada pasien dengan glaukoma, tekanan yang meningkat di mata bisa sangat serius.
Jadi jika ingin memakai kacamata, silahkan pilih kacamata sesuai bentuk kepala dan wajah. Dan ingat jangan sampai memakai terlalu ketat.

Jika Anda tidak memakai kacamata renang
Masalah utama yang tidak menggunakan kacamata renang adalah peradangan mata. Jika Anda tidak merasa tidak nyaman dengan penggunaan kacamata, untuk benar-benar mengatasi masalah, masih banyak cara lain. Salah satu cara untuk mengetahui bau klorin dan rasanya yang indah tidak terkumpul. Saat Anda sering berenang, pastikan Anda tidak membuka matanya. Setelah berenang, saya tidak membersihkan sisa air di area kolam mata Anda, bilas wajah dan mata untuk dicoba.
Fungsi utama, iritan hadir dalam air kolam renang, adalah untuk melindungi kacamata Anda. Berenang di kolam renang umum, dalam hal ini, sebaiknya Anda memakai kacamata untuk mencegah iritasi mata. Setelah Anda berenang, jika Anda merasa iritasi mata, berkonsultasilah dengan dokter Anda segera.

Komentar