Manfaat Kembang Kol Ternyata Tidak Sepucat Warnanya

Tidak ada warna baru dan menarik seperti sayuran lainnya, tapi jangan meremehkan manfaat dari kembang kol. Ternyata, Bali tidak hanya vitamin dan mineral, ada banyak manfaat, seperti jatuh cinta.

kembang kol mengandung antioksidan, serat, kalium, tiosianat (termasuk senyawa sulfur), asam folat sangat tinggi. Artikel ini adalah untuk mencegah penyakit, meningkatkan pertumbuhan jaringan tubuh, membantu untuk membantu.

Masih banyak keuntungan untuk kembang kol, Anda mungkin ingin makan segera. Pertimbangkan keuntungan sebagai berikut jenis kembang kol:

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan tubuh langsing dan berat badan yang sehat, Anda dapat menjawab kembang kol. Dan jika ada cukup kandungan serat, Anda bisa brokoli teman menjadi kebiasaan makan Anda. Selain itu, kembang kol, komponen anti-kanker (sulforaphane nutrisi), asam folat, dan juga mengandung vitamin C untuk membantu penurunan berat badan.
Risiko kanker rendah, tidak hanya brokoli membantu mengurangi risiko kanker, kembang kol, juga mengandung nutrisi yang diperlukan untuk melindungi dari kanker risiko tubuh. Fitonutrien, antioksidan, sulforaphane, Endoru 3 - Kami menyebutnya Karujinoru. Ketiga, isi kembang kol, sistem ginekologi dan laki-laki, kanker payudara, kanker kerongkongan, kanker pankreas, kanker prostat dapat membantu mengurangi kanker kulit, kanker kulit, risiko kanker usus besar dan kanker paru-paru.
Meningkatkan kekuatan tulang kembang kol 100 g dalam, setidaknya sekitar 15% mengandung vitamin K. Kandungan vitamin K dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan tulang. Vitamin K meningkatkan penyerapan kalsium, mengurangi sekresi kalsium dapat dimodifikasi protein dalam matriks tulang. Diperkirakan bahwa untuk mengurangi risiko osteoporosis dan patah tulang.
Brokoli tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan, serat tidak hanya kaya akan sayuran untuk mencegah sembelit, semua materi yang dikenal mengandung untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Akibatnya, racun dan kuning saat buang air besar mungkin berada di luar tubuh.
Selain keuntungan di atas, kembang kol, meningkatkan memori, mengurangi kolesterol, menurunkan tekanan darah, meningkatkan sensitivitas insulin, mengurangi risiko penyakit jantung, sehingga keuntungan lain dari mengurangi risiko diabetes .
Manfaat dari metode kembang kol
Aku berbagai manfaat ditemukan dari kembang kol? Mari berbagai siap menggunakan brokoli. Salah satunya adalah, saya suka makan kembang kol tumis berikut. Anda dan keluarga Anda dapat menikmati bersama-sama.
Bahan yang dibutuhkan:
  • Kembang kol 150g
  • Mustard 3 batang
  • Kubus 50 gram dada ayam
  • 50 g udang
  • Bawang putih 4 siung
  • Tiga ikal lada
  • satu bawang
  • saus tiram 30 g
  • 100ml air
  • 2 sendok makan minyak goreng
  • Garam secukupnya dan gula

Cara untuk menyederhanakannya. Pertama, memotong kubis dan kembang kol. Berikutnya, bumbu bawang merah, bawang putih, sepotong seperti Chile. Kemudian, itu dipanaskan ke pan, bawang putih, sosis, bawang, bau meletakkan lada keluar.
Kemudian, masukkan ayam Pot Angang dan udang. Setelah mengubah ayam dan udang adalah warna, tambahkan kubis dan kembang kol. Kemudian, kami menempatkan rasa dalam air Selain itu, sumber tiram dari, garam, gula.

Jangan menunggu untuk menikmati manfaat dari kembang kol. Dan atas ke kembang kol instan reaksi sytotic sebagai variasi menu sehari-hari merasakan manfaat kesehatan Anda.

Komentar