Pelajari Cara Memperbesar Otot Lengan Supaya Bisa Terlihat Kuat

Dalam rangka memperkuat otot-otot daerah cara meningkatkan lengan, itu adalah pelatihan otot. Otot yang Anda katakan dari bersemangat tinggi, Masu lengan yang memberikan indah, dan kesan untuk melihat daya tahan tubuhnya pada tubuh rata-rata.


Lengan, memiliki banyak otot besar-besaran. Keyboard untuk anak-anak seperti berat badan hingga cahaya sebagai jenis, otot-otot ini untuk membantu kami untuk melakukan berbagai tugas ,. Otot-otot ini di sana, itu dapat ditampilkan segera, dan ada juga Tidtab otot-jenis lengan
Anda, sebelum mengetahui bagaimana meningkatkan otot lengan jika Anda tahu otot lengan berikut, itu adalah hal yang baik:
bisep

Telah dikenal sebagai bisep bahasa ilmiah brakialis. Ini otot-otot besar di atas tulang lengan atas, dan memanjang dari lengan atas lampiran.

triceps

Hal ini dikenal sebagai trisep Prachaa. Hal ini terletak di bagian belakang lengan atas. Kita bisa melakukan lengan meluruskan latihan, otot-otot ini.

Brakioradialis

Dekat dengan siku, terletak di bagian atas lengan bawah. Otot-otot ini, kita dapat diputar dalam atau di luar dari gerakan lengan bawah.
Ekstensor ke Ongos, Karbi, Radiyalas,

Ini termasuk salah satu dari lima otot utama lengan. Hal ini berdekatan dengan Brkiorialas. Bila Anda mengencangkan tangan Anda, otot-otot ini yang menarik dari kulit, Anda bisa merasakan otot-otot ini. Ini adalah otot sehingga kita bisa bergerak pergelangan tangan ke segala arah.

otot deltoid

Aldalitwed sebenarnya merupakan bagian dari otot bahu. Hal ini juga, karena mungkin untuk melaksanakan lengan gerakan lebar, otot-otot ini, berperan dalam sebagian besar gerakan bahu.

Latihan untuk meningkatkan otot lengan
Banyak orang, saya ingin menjalankan otot lengan yang besar. Jika Anda salah satu dari mereka, silakan lihat bagaimana untuk segera meningkatkan otot lengan yang lebih rendah.
gulungan

Cara yang paling terkenal untuk meningkatkan ukuran curl bisep disebut. Carl adalah teknologi untuk membangun massa otot bisep. Hal ini dapat meringkuk menggunakan besi, dumbbell atau alat mesin ,. Silakan pilih beban berat sesuai dengan kemampuan Anda.

Kinerja mengangkat berat seperti sekitar waktu yang sama 8-12. Simbol yang cocok dengan kehamilan dari kemampuan Anda, ketika mengangkat atau besi dumbbell, Anda tidak bergerak siku. Siku benar-benar pindah, pastikan bahwa Anda tidak di sisi tubuh. Jika siku Anda masih bergerak, mengurangi kehamilan Anda untuk benar bergerak.

gripbench Aglaq-

Bisep dan trisep, Anda tidak hanya melakukan latihan ini untuk melatih diri. Jalan, akan di samping tempat datar. Besi perjanjian menempatkan kedua tangan di bagian dalam sekitar 45 sentimeter. Angkat besi, dan drop. Ulangi 8-12 kali dalam gerakan ini. Ketika mengangkat besi, terus langsung ke siku dan pergelangan tangan dekat dengan tubuh Anda. Ketika saya mengangkat bahwa Anda menarik napas, sebagai expectorating dipotong besi.

Grippers

Ini adalah alat untuk memperkuat tangan dan lengan. alat kecil ini cocok di tangan. Lagi dan lagi bagaimana menggunakannya, untuk menyerap dengan suara keras, maka, itu santai. Karena praktek menggunakan tangan gripper dapat membantu memperkuat tangan, menjadi lebih kuat dalam botol yang dibuka, tas jinjing yang berisi barang-barang belanja, tetapi Banco.

angkat

Mungkin ini dengan saya tidak berpikir bahwa saya membayar adalah salah satu cara bahwa lalu lintas adalah untuk memperluas lengan. Jika Anda melakukan latihan ini, otot-otot tekanan dari lengan memiliki yang kuat yang mereka alami, lakukan begitu besar.

Selain melakukan latihan rutin seperti dijelaskan di atas, dalam rangka mempertahankan massa otot otot lengan, harap ingat bagaimana untuk memperluas ditentukan oleh upaya tubuh. Sarcoppinaa atau karena cara terbaik hidup yang panjang, silakan menghindari hilangnya reguler massa otot dalam gerakan sewenang-wenang.

Komentar